RSS

Jumat, 28 November 2008

Aku





Aku adalah seorang wanita muslim buah cinta pasangan Indra Nasution dan Misnawati Siregar. Aku di lahirkan di Rumah Sakit Xaverius Kotabumi pada hari Rabu, 25 Agustus 1982. Nama lengkapku Arnita Sari Nasution. Semasa kecil keluargaku sering berpindah-pindah daerah. Saat balita aku tinggal di Kotabumi, kemudian orang tuaku pindah ke Bandarjaya. Selanjutnya menetap di Way Abung III salah satu daerah di Kabupaten Lampung Utara yang baru di buka sebagai daerah transmigrasi.

Pendidikanku tidak dimulai dari TK. Aku langsung masuk SD 2 Isorejo pada umur 6 tahun dan lulus tahun 1994. Kemudian aku melanjukan ke SMP Negeri 2 Bunga Mayang dan lulus tahun 1997. setelah lulus SMP aku mulai hidup mandiri dengan bersekolah di SMA Negeri Kotagajah yang terletak di Lampung Tengah. saat SMA aku mengambil jurusan Ilmu Sosial karena aku suka dengan pelajaran Akuntansi dan agak alergi dengan pelajaran Fisika. Saat sekolah sebenarnya aku tidak terlalu suka dengan pelajran Bahasa Indonesia tetapi nggak tahu kenapa setelah lulus SMA aku melanjutkan ke jurusan Bahasa dan Seni Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah di Universitas Lampung pada tahun 2000. Walaupun tadinya aku kurang menyukainya lama kelamaan aku menikmati juga belajar Bahasa. aku dapat menyelesaikan kuliahku selama 4 tahun pada tahun 2004 dan lulus dengan IPK yang lumayan. Sekarang aku mengajar di SMA Bina Mulya Bandarlampung.

Aku menikah dengan Heri Nopiko yang berasal dari Bengkulu pada hari Minggu, tanggal 21 Oktober 2007 dan sekarang telah dikaruniai seorang putri bernama Rameyza Elya Najmah.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

uhuiiii.....

nyonya heri...
apa kabarrr???
ngeblog nih?

hehehe

Posting Komentar